Black Spiderman | Logic: Glover sebagai Spiderman Kulit Hitam

Jika kalian perhatikan, Logic sempat menyerukan 'Spiderman seharusnya berkulit hitam, aku akan memberikan suara pada Glover' di lirik Black Spiderman.

Siapakah Glover sebenarnya?

Glover yang dimaksud oleh Logic adalah Donald Glover, seorang rapper dan aktor kulit hitam yang menyuarakan karakter Miles Morales di "Ultimate Spiderman". Banyak fans yang meminta Glover untuk membintangi film "The Amazing Spiderman" pada tahun 2012. Itulah alasan kenapa Logic menaruh kata-kata, "Aku memberikan suara untuk Glover."

Di sisi lain, Logic sendiri sempat merasa kesal dengan reaksi negatif netizen dengan referensi tersebut. Ia menganggap hanya karena Stan Lee memberikan peran Spiderman pada seorang pria kulit putih dari New York, bukan berarti mereka harus marah dengan ide Donald Glover sebagai Spiderman.

Yang lebih menarik, Donald Glover baru-baru ini benar-benar tampil di trailer film "Spiderman: Homecoming" yang akan datang, di mana Spiderman akan diperankan oleh Tom Holland. Tapi karakter apa yang akan dimainkannya masih menjadi misteri sampai sekarang.


Donald Glover


No comments:

Post a Comment